Tuesday, April 17, 2012

Acer Aspiere S5 Ultrabook

GadgetAnget.Blogspot.com - Sekarang Saatnya Kita membahas Acer Aspire S5 Ultrabook Setelah kemaren membahas Acer aspire S3 yang merupakan produl Ultrabook pertama yang masuk Indonesia. 

Acer Aspire S5 Ultrabook
Tidak banyak perubahan dari versi sebelumnya (Acer Aspire S3). Kali ini Acer tetap menggunakan ukuran layar 13,3 inchi. Perbedaan anampak pada prosessor yang kali ini telah menggunakan Ivy Bridge - Baca Juga : Vendor Ultrabook rame rame menurunkan harga Ultrabook demi mengganti prosesor dengan Ivy Bridge. Perbedaan keduan terletak pada ketebalannya yang kini diperkecil lagi menjadi 15 mm pada bagian yang tertipis. dengan ketebalan seperti ini Acer berani berkoar S5 adalah Ultrabook tertipis untuk saat ini.



Berat Ultrabook ini sekitar 1,35 kg (Beratnya ringan saja).
Prosesor yang digunakan untuk mengoperasikan Ultrabook ini adalah Intel Core i5/i7, Ivy bridge. dikabarkan versi i3 nya juga akan dikeluarkan. Operating system yang digunakan adalah windows 7.


Salah satu perkembangannya juga adalah dipasanganya port Thunderbolt. Selain itu port untuk komunikasi juga terdapat USB 3.0 dan HDMI.


Media Penyimpannya tentu saja menggunakan SSD Card. Solid State Disk (SSD) yang kini makin populer. Kelebihan dari SSD ini disamping ukurannya yang kecil juga hemat daya. SSD digunakan dewasa ini sebagai pengganti Hard Disk yg sekarang sudah ketinggalan jaman.

No comments:

Post a Comment