Tuesday, April 17, 2012

Acer Iconia A511

Acer Iconia Tablet A511
Tablet baru dari Acer ini belum dirilis secara resmi. Tablet Acer Iconia A511 ini sangat diunggulkan acer, mengingat tablet ini menggunakan prosesor mutakhir quad core.



Tablet yang dibesut dengan Operating system Android 4.0 atau dikenal juga dengan nama Android Ice Cream Sandwich, diperkuat dengan prosesor NVDIA Tegra 1,3 Ghz.

Dengan layar berukuran 10 Inchi dan resolusi 1280 X 800 pixel, Iconia A511 ini mempunyai kepadatan 149 ppi. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera 2 buah depan dan belakang kamera belakang dengan kemampuan 5 MP sebagai kamera yang dipersiapkan untuk pengambilan gambar. Sedang kamera depan yang biasa degunakan untuk video calling hanya dipersenjatai dengan kamera 2 Mp saja.

Koneksinya dibilang cukup lengkap diantaranya adalah : Mico Sd, Jack Audio 3,5 mm, Bluetooth, jaringan tanpa kabel DLNA serta port HDMI.

Acer Iconia A511 ini tidak dilengkapi dengan port USb 2.0, namun sebagai gantinya ada sebuah perangakat USB on the go. Perangkat ini bisa mengkonversikan micro USB ke USB (sudah termasuk dalam paket penjualan).

No comments:

Post a Comment