Sunday, April 15, 2012

Sony Xperia S

Sony Xperis S
GadgetAnget.Blogspot.com Inilah Produk baru Sony setelah berpisah dari Ericsson, Sony Xperia S. Setelah berpisah dari Ericsson, kabarnya Sony akan konsentrasi dengan Smartphone dan akan meninggalkan level entry phone. Menurut informasi para pemakai Sony (Ericsson) produk dari perusahaan ini lebih mengedepankan keamanan, sehingga pengguna akan aman dari gangguan kesehatan akan radiasi yang dihasilkan dari perangkat mereka. Perubahan pada seri Sony Xperia S ini antara lain yaitu terdapatnya sebuah garis transparan pada bagian bawah yang mereka namakan desain ikonik dimana disitu diletakkan tombol Back, Home dan tombol menu. Disain ikonik ini diterapkan juga pada beberapa varian Xperia, diantaranya adalah Xperia seri NXT, yakni Xperia S, Xperia P dan Xperia U. untuk Xperia P dan U produknya belum dapat ditemukan di Indonesia.

Layar Smartphone ini menggunakan teknologi High Devinition Bravia Engine sama dengan layar yang digunakan pada Televisi Sony Bravia sehingga tidak diragukan lagi kejernihannya. display dengan ukuran 4,3 inchi ini mempunyai resolusi 1280 X 720 piksel. Sony Xperia S ini memakai prosesor dual core Qualcomm MSMB260. Sebuah prosesor dengan clock speed 1,5 GHz dan RAM 1 Gb. Kamera yang terpasang pada unit ini ada 2 buah. Kamera bagian belakang memiliki 12 Mp dilengkapi dengan Led Flash untuk membantu pencahayaan pada saat kekurangan cahaya dan kamera depan yang digunakan mempunyai kedalaman pixel 1,3 Mp. Untuk masalah Operating System (OS), smartphone ini menggunakan Android 2.3 (Gingerbread). Sesuai dengan keterangan dari pihak Sony, smartphone sony xperia S ini akan segera keluar dengan Operating System Android terbaru yaitu Android 4.0 atau sering disebut juga Android Ice Cream Sandwich.

Koneksi yang disuguhkan pada seri ini adalah Slot micro USB, Jack Audio 3,5 mm, bluetooth, 3G nano SIM CArd serta dilengkapi WI-Fi sebagai saluran koneksi internetnya. Sebagai Nilai Plus Konektifitas HP ini dibanding dengan yang lainnya yaitu adanya port mini HDMI serta jaringan tanpa kabel DLNA. Fungsi dari koneksi DLNA adalah untuk menghubungkan dengan perangkat yang sudah dilengkapi dengan koneksi DLNA juga. Beberapa perangakt tertentu sudah dilengkapi dengan koneksi DLNA seperti : televisi, tablet dan notebook. Di bagian penyimpanan data, smartphone Sony Xperia S ini dilengkapi dengan Memori internal berkapasitas 32GB tetapi sayangnya tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal. Produk ini akan dijual dengan kisaran harga Rp 5 Jutaan.
 Prosesor  dual core Qualcomm MSMB260, clock speed 1,5 GHz dan RAM 1 Gb
 Kamera  12 Mp dilengkapi dengan Led Flash (Depan). 1,3 Mp (Depan)
 Layar  4,3 inchi, 1280 X 720 piksel, High Devinition Bravia Engine
OperatingSystem Android 2.3 (Gingerbread)
 Koneksi  Slot micro USB, Jack Audio 3,5 mm, bluetooth, 3G nano SIM CArd, WI-  
 Fi, port mini HDMI, DLNA.
 Prosesor Intel Core i5 2467M
 Memori  32GB internal.
 Harga  Rp 5 Jutaan

No comments:

Post a Comment